Web Hosting

Selasa, 28 Oktober 2008

yuwie VS friendster

PERNAH JOIN DI FRIENDSTER?

KALO UDAH, BERARTI TAU KAN APA SAJA YANG KITA LAKUKAN SEHARI2 DI FRIENDSTER?

Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja ga dapet duit aja semangat, apalagi yang dibayar duit :). Whooohhohohoho……..semangat banget!!!!

Penasaran? Masa sih aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan and add temen dll bisa dapat duit? Sebelum semuanya terlambat dan kacau karena perasaan yang tidak terkontrol, so, let me begin to explain. Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampang disitu, Cuma kita ga dikasih alias DIEMBAT ma fs. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga dah ngeluarin duit buat ongkos listrik ato ongkos warnet, eeeh kagak dapet apa2.) istilah kerennya adalah KTB(TM), Kerja Tanpa Bayaran alias kerja bakti massal.

Kadang saya melihat pemandangan "kerja rodi" seperti ini hampir di setiap warnet. Apa mereka ga pernah berpikir jika semua yang mereka lakukan di Friendster tidak mendapatkan imbalan yang setimpal sementara jutaan dollar dari hasil kerja para membernya Friendster diembat sendiri? Bahkan saya berpikir, "kasihan juga orang2 yang teraniaya itu :)"

Sementara di YUWIE, mereka sangat menghargai membernya. Kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situsYUWIE, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan YUWIE dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa aja yang kita lakuin di YUWIE dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cuman ngeklik-ngeklik doang, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar)

klo mo join

lihat halaman yuwie q di

www.yuwie.com/ucy

lalu klik tombol sign up di atasnya.....

1 komentar:

ucy mengatakan...

http://www.tropicalsafelist.net/stonehenge/images/stone600.gif

SIGN IN TO MY GUESTBOOK

yang datang wajib sign in ok!!!!!!!
utah web design company